Saturday, October 6

Perahu Kertas

Ok sekarang siapa sih yang ngga tau film ini? Perahu Kertas film yang bener-bener bisa ng-inspirasiin aku. Sebenernya aku ngga tau film ini, tapi ada satu orang yang ngebet banget aku harus nonton, katanya sih aku mirip gadis balinya, katanya juga sih waktu pertama dia liat gadis balinya dia ingetnya aku #ea #abaikan.

Nah ini persahabatan yang bener-bener ng-inspirasiin aku, Pura-pura Ninja.

Ini Luh De gadis Bali yang "katanya" anak-anak TN mirip gue

Kalau yang paling menarik pasti cerita cintanya, jujur sebenernya aku lebih suka Kugy sama Remi mungkin karna Remi tipe aku banget ya-_- woooow mereka itu great couple banget, oke lebay. Aku tersentuh banget waktu Remi ngasih cincin ke Kugy dan sedih banget waktu mereka putus.

Aku suka banget sama ini film, filmnya itu aku banget #lebay. Mulai dari Photographynya, quote-nya, cerita-nya, melukis-nya, persahabatannya, balinya, lokasi-lokasinya, apa lagi Reminya. Ngga bisa dirangkum semuanya disini.


AND Y U NO, Maudy Ayunda dan crew yang lainnya ada di Jogja hari ini, nyesel aja aku nyepelin dengan dateng telat ke acara meet and greetnya. arghh

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...